CHAT WhatsApp

Kenapa Saya Perlu Asuransi?

shape image

Kenapa Saya Perlu Asuransi?

Asuransi AXA
Didalam hidup ini, tidak semua terjadi seperti yang kita inginkan atau yang kita rencanakan.

Lebih sering hal-hal yang tak diinginkan terjadi dalam hidup kita. Umpama terserang penyakit kritis hingga kecelakaan yang tidak segaja, yang membutuhkan biaya yang besar.

Sebahagian orang meyakini jika uang yang mereka simpan dapat menutupi semua kebutuhan tadi. Tapi, benarkah uang yang mereka simpan dan kumpulkan harus dihabiskan demi untuk membayar biaya tagihan perawatan di rumah sakit?, atau memperbaiki/mengganti asset kita yang rusak atau yang hilang tadi?. Di sinilah peranan penting asuransi.

Memiliki asuransi tentu saja sangat bermanfaat untuk jangka panjang.

Asuransi teramat penting bila disandingkan dengan menggunakan uang simpanan atau uang tabungan untuk membayar kerugian atau kerusakan aset, apalagi dengan biaya yang mahal.

Para pakar keuangan sering menyarankan asuransi adalah sebagai jalan terbaik untuk menutupi atau mengurangi resiko apabila terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Asuransi tentu akan melindungi aset yang Anda miliki. Perlu anda ketahui bahwa asuransi itu sangat penting bagi kehidupan anda.

Tanpa asuransi anda akan mengeluarkan dana tambahan apabila sesuatu terjadi pada aset Anda, atau kesehatan anda. disamping itu, jika anda memiliki asuransi, kondisi keuangan Anda pun aman dan tak terpengaruh dengan hal-hal yang berbahaya bagi aset Anda.

Yang perlu anda ketahui salah satu pentingnya asuransi dalam jangka pendek adalah melindungi aset bergerak Anda dalam kasus kerusakan maupun kerugian. Asuransi dapat mengganti sebahagian ataupun lebih dari biaya kerugian. Salah satu contoh asuransi jangka pendek adalah asuransi mobil serta asuransi rumah.

disamping itu asuransi penting dalam jangka pendek, asuransi juga penting bagi aset Anda dalam jangka panjang. Asuransi dapat melindungi Anda dari biaya seperti kecelakaan, kematian, dan kesehatan.

Asuransi jangka panjang ini jauh sangat penting agar Anda terbebas dari kekhawatiran tabungan selama ini.

Dalam memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga dalam beraktivitas sehari-hari, AXA Insurance Indonesia, menyediakan beberapa pilihan produk asuransi yang dapat melindungi Anda dari risiko kerugian finansial apabila terjadi musibah tak terduga.


TAG: #ASURANSI, #INVESTASI, #PROTEKSI

Post a Comment

© Copyright 2019 axa.my.id - Agen Resmi Asuransi AXA Financial Indonesia

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now